Update 3 Algoritma Google

239 views

Kalau kita bahas seputar algoritma google pasti kita akan bosan juga belum lagi bagaimana caranya tuk mampu menyesuaikan situs kita untuk bisa diterima algoritma google, buat kalangan seo algoritma juga seo ialah tantangan yang tidaklah bisa dianggap remeh, kemungkingan bisa kami katakan jika ahli seo perlu pandai tuk meriset pertumbuhan pada google, musti kita ketahui jika ada update pada algoritma, google tidaklah langsung memberitakan hal tersebut karena kalau berita tersebut langsung diterbitkan lalu pasti banyak golongan seo pro dengan kontra, untuk ini sebenarnya google senantiasa menyembunyikan seputar update algoritma.

Revolusi pertama kali diberitahu oleh google kala itu namanya google kafein, dari masa itu google continue berusaha dan berinovasi dengan mesin pencarinya, teruji dengan beberapa update algoritmanya yakni panda, penguin dan terakhir hummingbird (3 algoritma google) yang masih dirasakan beberapa situs begitu diupdate.

Kami akan mengambil poin dari setiap algoritma google kemudian silahkan pahami lebih dalam kiranya blog kalian aman, tidak takut dengan algoritma google serta disukai oleh google, saya akan menguak pada algoritma panda dahulu karena panda merupakan algoritma pertama kali yang di terbitkan oleh google.

Algoritma Google panda

Dikenalkan 23 Februari 2011, pengaruh pertama kali algoritma panda cukup mempengaruhi serp dan tidak jarang kalangan seo protes soal algoritma panda pasalnya marak situs dibuang jauh dari serp juga bahkan ada sebagian webite dihapus dari serp, masa itu pakar seo beranggapan bahwa panda bekerja tuk memberhentikan backlink yang tidaklah wajar tetapi anggapan itu tidak benar mengingat panda di update tuk memilah kualitas konten situs.

Melimpah pertanyaan yang diajukan terhadap algoritma panda, lalu dari pihak google mengutarakan soal algoritma panda:

#Situs yang punya konten kualitas rendah tak akan menempati pada serp lantaran panda berfokus dengan konten disajikan tuk pengalaman user.

#Duplikat Konten antara lain salah satu situs tidak lebih dari menyajikan kualitas konten payah, pada update panda bagusnya konten dan duplikat konten begitu diperhatikan, ramai beranggapan jika duplikat konten yaitu hal biasa tetapi sebenarnya duplikat konten hal yang tidaklah disukai user internet.

#Konten Lemah: tidak sedikit kasus konten cuma berfokus pada mesin penelusur yaitu incaran algoritma panda, lantaran konten yang berfokus kepada mesin penelusur mereka bertindak sekedar tuk mendatang pengunjung saja tanpa menyajikan pengalaman pengguna yang benar.

Algoritma Google Penguin

Algoritma google kedua yakni penguin dan diterbitkan 24 April 2012. Penguin diterbitkan untuk memfilter situs yang punya backlink belum wajar tuk mengambil manfaat dari google, kala itu memang tidak sedikit situs tidak lebih dari berusaha spam saja tidak ada harus menyajikan pengalaman user.

Banyak web yang disapu google penguin ketika itu karena mereka terang-terangan menghantam backlink dengan cara brutal, tanpa mencermati kualitas dan relevansi backlink.

Bagaimana upaya menghindari dan pulih dari jeratan algoritma penguin?

#Buatlah backlink natural sesuai kebutuhan situs, berikan backlink yang tidaklah wajar akan buat situs kalian masuk pada list hukuman algoritma penguin.

#Perhatikan otoritas domain tuk menciptakan backlink mengingat otoritas domain merupakan barometer google, jika backlink dan otoritas domain terbaca belum wajar maka bisa diindikasikan situs kalian akan dijadikan incarannya.

#Backlink relevan yaitu acara keluar dari hukuman penguin, mengingat banyak situs yang belum memperhatikan hal ini mereka tidaklah pernah tahu seperti apa caranya memungkinkan becklink relevan, kebetulan mudah tetapi mereka kemungkinan besar belum mau menggunakan metode ini, mengingat memang membuat backlink yang relevan perlu memilah situs juga artikel berkualitas.

Algoritma Google HummingBird

Algoritma google Hummingbird diterbitkan 26 September 2013, tetapi sesungguhnya update algoritma hummingbird kerap digunakan bulan agustus 2013. Tatkala itu berlangsung perubahan besar kepada pencarian semacam yang kami katakan sebelumnya semua pakar seo punya prediksi adanya up-date penguin dan panda kala itu, tetapi semua itu salah, jika google mulai hadirkan google hummingbird. Tujuan algoritma ini yaitu Google lebih paham permintaan pengguna. Bill Slawski membeberkan jika begitu seseorang melacak “tempat nyaman di Tangerang?”, Hummingbird dapat membedakan bahwa kata “tempat” pengguna barangkali akan tertarik dengan hasil pencarian “restoran“.

Apa yang perlu dilakukan untuk bisa beradaptasi update algoritma hummingbird? Tak lain dan tak bukan kita wajib lebih berfokus dengan konten yang sekedar disajikan tuk pengalaman pengguna, seperti yang telah kami katakan diatas mungkin melalui google voice orang kian suka dari pada harus ketik terlebih dulu.

Tags: #algoritma google 2016 #algoritma google pigeon #algoritma google terbaru #algoritma search engine google #cara kerja algoritma google

Leave a reply "Update 3 Algoritma Google"